Buang Sial, Sauber Lepas Seragam Putih Abu-abu

Sabtu, 31 Januari 2015 - 01:29 WIB
Buang Sial, Sauber Lepas Seragam Putih Abu-abu
Buang Sial, Sauber Lepas Seragam Putih Abu-abu
A A A
ZURICH - Tim balap Formula 1, Sauber resmi melepas kombinasi warna cat putih dan abu-abu yang mereka gunakan musim lalu. Untuk menghormati pembalap anyar, Sauber melumuri mobil mereka dengan cat berwarna biru dan kuning.

Hal itu terungkap setelah tim yang bermarkas di Zurich, Swiss, mengumumkan mobil anyar mereka pada Sabtu (31/1/2015). Mobil tersebut akan menggendong mesin rancangan Ferrari dengan kode nama C34.

Ini bisa jadi cara Sauber ‘buang sial’ mengingat musim terburuk mereka terjadi pada 2014. Yang pasti, perubahan ikonik pada mobil Sauber dilaporkan untuk menghargai para pendukung setia pembalap Brasil, Felipe Nasr yang musim ini akan berada di belakang kemudi Sauber.

“2014 merupakan tahun yang sangat mengecewakan. Namun, itu masa lalu, dan sekarang kita fokus pada apa yang akan datang. Kami telah belajar untuk yakin menatap musim baru,” kata kepala tim, Monisha Kaltenborn dikutip theglobeandmail, Sabtu (31/1/2015).

Kendati sudah dirilis ke publik, Kepala Perancang Eric Gandelin mengungkapkan, mobil Sauber sejatinya belum sepenuhnya selesai dirancang. Pasalnya, hingga grand prix Australia dibuka bulan Maret 2015, tim akan melakukan serangkaian modifikasi tambahan. “Kami akan menggunakan waktu hingga Melbourne untuk memastikan kami benar-benar kompetitif,” kata Gandelin.
Buang Sial, Sauber Lepas Seragam Putih Abu-abu
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)