Gelandang United Mudik ke Brazil

Senin, 02 Februari 2015 - 17:43 WIB
Gelandang United Mudik ke Brazil
Gelandang United Mudik ke Brazil
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan, rekan setimnya, Anderson telah meninggalkan klub untuk kembali ke tanah kelahirannya, Brazil. Minimnya kesempatan bermain dalam skuat besutan Louis van Gaal, disinyalir jadi alasan Anderson meninggalkan Old Trafford -kandang United-.

Seperti dilansir Sports Mole, Mata mengumumkan hal tersebut lewat blog pribadinya terkait masa depan Anderson. "Semoga sukses untuk teman saya, Anderson yang kembali ke Brazil. Saya doakan selalu yang terbaik, teman," kata Mata, Senin (2/2/2015).

Anderson sendiri dibawa United dari FC Porto pada 2007, silam. Di masa Sir Alex Ferguson, Anderson masih sesekali menjadi andalan di lini tengah. Namun di masa David Moyes dan kini Louis van Gaal, Anderson jarang bermain.

Di paruh pertama musim ini saja, Anderson sempat dipinjamkan ke Fiorentina. Sayangnya di klub Seri A Italia itu, pemain kelahiran Porto Alegre 26 tahun silam itu juga gagal bersinar, hingga harus kembali ke Inggris.

Selama membela United dari 2007, Anderson mempersembahkan empat gelar juara Liga Primer, dua Piala Liga, satu Piala Community Shield, satu gelar juara Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia antar Klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0170 seconds (0.1#10.140)