Wolfsburg Kehabisan Waktu Gaet Schurrle

Senin, 02 Februari 2015 - 18:11 WIB
Wolfsburg Kehabisan Waktu Gaet Schurrle
Wolfsburg Kehabisan Waktu Gaet Schurrle
A A A
WOLFSBURG - Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs mengatakan telah kehabisan waktu untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Andre Schurrle jelang penutupan bursa transfer musim dingin. Pemain asal Jerman itu belakangan dikaitkan bakal segera bergabung bersama Wolfsburg, usai kedua tim menemui kasa sepakat terkait nilai transfer sebesar 22,5 juta pounds.

Kepindahan Schurrle dari Stamford Bridge -kandang Chelsea- semakin kencang, seiring dengan rumor kedatangan Juan Cuadrado dari Fiorentina. Namun Allofs mengatakan timnya telah kehabisan waktu, mengingat kedua kubu belum juga menemui kata sepakat jelang penutupan jendela transfer, Januari.

"Kami belum mencapai kesepakatan pada saat ini. Waktu terus berjalan dan kami kekurangan pilihan jelang penutupan bursa transfer. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ucap Klaus Allofs dilansir Sportsmole, Senin (2/2/2015).

Sementara itu sebelumnya penyerang veteran Kroasia, Ivica Olic mengaku telah sepakat menuju ke ke Imtech Arena. Kendati belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, Olic memberi bocoran bahwa dirinya sudah pasti akan meninggalkan Wolfsburg dan pindah ke klub lamanya, Hamburg.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0096 seconds (0.1#10.140)