Chelsea Berpeluang Angkut Varane di Akhir Musim

Senin, 02 Februari 2015 - 18:35 WIB
Chelsea Berpeluang Angkut...
Chelsea Berpeluang Angkut Varane di Akhir Musim
A A A
LONDON - Keinginan pelatih Chelsea, Jose Mourinho mendaratkan bek Real Madrid, Raphael Varane tampaknya belum pupus. Mou dikabarkan berhasrat memboyong Varane di akhir musim ini, meski beberapa kali pemain berpasor Prancis itu menegaskan tidak ingin pergi.

Mourinho mengenal Varane saat dirinya melatih Real Madrid dari periode 2010 hingga 2013. Di bawah asuhan Mou, Varane diasah menjadi salah satu bek muda berkualitas yang digadang-gadang bakal jadi penerus Pepe mengawal pertahanan El Real -julukan Madrid-.

Keduanya harus berpisah jalan di awal musim lalu ketika Mou dipecat dan kembali ke Stamford Bridge untuk melatih Chelsea. Sedangkan, Varane diasuh oleh Carlo Ancelotti. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (2/2/2015) keinginan memboyong Varane tak terlepas dari sosok kapten, John Terry yang mulai termakan usia.

Di sisi lain, penampilan Garry Cahill yang juga kerap tidak konsisten membuat Mou mencari alternatif lain. Sebelumnya, Mourinho sudah menginginkan Varane di awal musim ini. Sayangnya, pelatih yang pernah menangani Inter Milan itu harus gigit jari lantaran sang bek lebih memilih bertahan di Santiago Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8091 seconds (0.1#10.140)