Agen Akui Alves Banjir Peminat

Senin, 02 Februari 2015 - 20:00 WIB
Agen Akui Alves Banjir Peminat
Agen Akui Alves Banjir Peminat
A A A
BARCELONA - Agen dari Daniel Alves mengatakan bek asal Brazil itu banjir peminat dipenghujung kontraknya bersama Barcelona pada akhir musim nanti. Belakangan masa depan Alves di Camp Nou -kandang Barca-, memang menjadi subyek spekulasi mengingat sang pemain hingga kini belum memperpanjang kontraknya.

Apabila hingga penghujung bursa transfer musim dingin, Alves belum meneken kontrak baru. Maka pemain timnas Brazil itu bisa meninggalkan Barca secara gratis musim panas mendatang. "Ia (Alves) akan memberikan segalanya selama masih di sini, hanya ini yang bisa saya katakan sementara," ucap Dinorah Santana selaku agen dari Alves dilansir Football-Espana, Senin (2/2/2015).

"Kami ingin bertahan, tapi kami harus melihat perkembangan lebih dulu. Ia dapat memperpanjang kontrak bersama Barca, tapi jika diperlukan ia bakal hengkang. Terkadang sesuatu datang dan pergi, sejauh ini memang ada beberapa minat dari klub lain," sambungnya.

Sementara Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tidak ingin terburu-buru membahas masa depan Alves di skuat Catalan. "Banyak spekulasi yang beredar, tapi kami tidak akan membahasnya sekarang karena bukan hal mendesak. Kami akan melihat semuanya pada bulan Maret," terang Bartomeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)