Salah Jadi Tumbal Kedatangan Quadrado

Selasa, 03 Februari 2015 - 04:14 WIB
Salah Jadi Tumbal Kedatangan...
Salah Jadi Tumbal Kedatangan Quadrado
A A A
LONDON - Demi mendatangkan Juan Quadrado dari Fiorentina, Chelsea rela untuk mengorbankan gelandang muda mereka, Mohamed Salah. Salah yang bergabung dengan Chelsea pada pertengahan musim lalu, kabarnya menjadi salah satu syarat yang diminta Fiorentina sebelum mereka akhirnya melepas Juan Quadrado.

Seperti dilansir skysports, Chelsea kabarnya tetap akan menanggung gaji Salah hingga enam bulan kedepan masa peminjaman. Sedangkan dalam kesepakatan yang ditanda tangani kedua belah pihak, Fiorentina memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjamannya hingga tahun 2016 dengan bayaran sebesar Rp14 miliar.

Pemain asal Mesir tersebut sebenarnya bisa dibilang sebagai salah satu gelandang masa depan yang bisa diharapkan. Dengan kecepatan dan visi permainan yang dimilikinya, mantan pemain FC Basel ini juga sempat beberapa kali diberi kepercayaan untuk mengisi lini tengah klub London Barat.

Namun terlalu seringnya Salah menempati bangku cadangan, tentunya sedikit banyak akan mempengaruhi instingnya dalam membaca situasi pertandingan. Untuk itulah, opsi peminjaman tentunya akan membuatnya mendapat lebih banyak kesempatan berada di lapangan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7779 seconds (0.1#10.140)