Spurs Boyong Bintang Muda Inggris

Selasa, 03 Februari 2015 - 14:58 WIB
Spurs Boyong Bintang Muda Inggris
Spurs Boyong Bintang Muda Inggris
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur sukses memboyong bintang muda Inggris, Dele Alli dari klub kasta ketiga Milton Keynes (MK) Dons dengan durasi kontrak jangka panjang lima setengah tahun. Spurs harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta pounds, tapi klub asal London itu barus bisa memboyong Dele Alli pada akhir musim nanti.

Dilansir Soccerway, Selasa (3/2/2015) Dele Alli untuk sementara masih membela klub yang kini berkompetisi di League One itu selama sisa musim ini. Alli sendiri berperan penting dalam skuat MK Dons musim ini dengan menghantar klubnya ke posisi kedua klasemen sementara League One dengan deretan 12 gol dari 32 pertandingan di semua kompetisi.

Selain Spurs, pemain 18 tahun itu juga didekati beberapa klub asal Liga Primer Inggris lainnya seperti Newcastle United yang juga sangat tertarik mengamankan tanda tangan Alli. Namun akhirnya Spurs memenangkan persaingan untuk mendapatkan jasa bintang muda The Three Lions -julukan Inggris-, Dele Alli.

"Ini (Tottenham) adalah klub besar dan saya senang berada di sini. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu pemain lainnya dan bekerja sama dengan pelatih. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Alli girang.

"Saya senang, karena akhirnya dapat bermain untuk Spurs di White Hart Lane. Saya tahu ini tidak akan mudah untuk menembus skuat utama, dibutuhkan kerja keras demi mendapatkan tempat di tim. Saya siap bekerja keras untuk mendapatkannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)