Tinggalkan United, Fletcher Berlabuh ke West Brom

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:37 WIB
Tinggalkan United, Fletcher Berlabuh ke West Brom
Tinggalkan United, Fletcher Berlabuh ke West Brom
A A A
MANCHESTER - Darren Fletcher akhirnya mengakhiri kebersamaan selama 13 tahun dengan Manchester United pada awal tahun 2015 ini. Pemain yang kontraknya berakhir musim ini telah memutuskan untuk bergabung dengan West Bromwich Albion pada bursa transfer Januari.

Dilansir Sportmole, Selasa (3/2/2015) Fletcher kabarnya telah sepakat menandatangi kontrak dua setengah tahun dengan West Bromwich Albion (WBA). Sejauh ini, pemain asal Skotlandia itu telah dimasukkan manajemen klub dalam status pemain bebas transfer.

Sebenarnya, sebelum direkrut WBA, Fletcher nyaris hijrah ke West Ham United. Namun kepindahannya tersebut batal karena kedua klub tidak menemui kata sepakat terkait masalah kontrak. Melihat situasi itu West Bromwich langsung sigap mendekati sang pemain dan kedua belah pihak akhirnya menemui kata sepakat mengenai kontrak.

Meski akan bermain untuk WBA, tapi Fletcher tetap mengenakan nomor 24 seperti di United. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah tampil sebanyak 340 kali untuk tim berjuluk Setan Merah itu. Ia pun telah memenangkan lima gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, Piala FA dan dua Piala Liga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1453 seconds (0.1#10.140)