Pemain Parma Eksodus di Penghujung Bursa Transfer

Selasa, 03 Februari 2015 - 16:46 WIB
Pemain Parma Eksodus di Penghujung Bursa Transfer
Pemain Parma Eksodus di Penghujung Bursa Transfer
A A A
PARMA - Eksodus pemain besar-besaran terjadi dikubu Parma pada penghujung bursa transfer musim dingin ini, setelah performa klub tidak kunjung membaik. Sejauh ini tim berjuluk Gialloblu itu masih jadi juru kunci klasemen sementara Seri A dengan raihan 9 poin dari 21 pertandingan sepanjang musim.

Dilansir Football-Italia, Selasa (3/2/2015) selain performa buruk tim, masalah gaji sepertinya menjadi alasan kenapa Parma melepas pemainnya dalam gelombang besar di Januari. Terhitung sekitar enam pemain meninggalkan Parma pada detik-detik terakhir, dimulai dari kepindahan Afriyie Acquah ke Sampdoria.

Acquah hijrah ke Sampdoria dengan status pinjaman, sementara Lucas Vieira de Souza bergabung bersama klub asal Portugal, Moreirense FC. Tidak berhenti sampai disitu Parma juga menjual pemain bintang mereka yakni bek, Gabriel Paletta ke AC Milan dengan status permanen.

Setelah skuat besutan Roberto Donadoni itu juga meminjamkan Andrea Rispoli ke Palermo dengan opsi pembelian secara permanen di akhirnya musim. Lalu hal yang sama juga terjadi kepada Nicola Pozzi yang bergerak ke Cheivo dengan status pinjaman. Masalah gaji juga membuat Parma sebelumnya kehilangann dua pemain yakni Felipe Dias dan Antonio Cassano.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0993 seconds (0.1#10.140)