Tony Pulis Kunci WBA Boyong Fletcher

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:05 WIB
Tony Pulis Kunci WBA Boyong Fletcher
Tony Pulis Kunci WBA Boyong Fletcher
A A A
WEST BROMWICH - Sosok pelatih Tony Pulis menjadi kunci kepindahan Darren Fletcher dari Manchester United menuju West Bromwich Albion (WBA) dipenghujung bursa transfer musim dingin ini. Fletcher mengutarakan Pulis menjadi salah satu alasannya kenapa memilih berlabuh ke WBA.

"Semua orang terlibat untuk kepindahan saya hingga mencapai kata sepakat. Tapi alasan terbesar saya ke sini (WBA) adalah karena pelatih (Tony Pulis). Ia mempunyai kesan saat pertama kali bertemu dan ketika mereka menginginkan Anda, maka itu jadi perasaan yang luar biasa hebat," jelas Fletcher dilansir Soccerway, Selasa (3/2/2015).

Fletcher menambahkan bila sebenarnya ia sulit untuk membuat keputusan pergi dari United. Namun, lantaran ingin mencari tantangan lain, maka ia akhirnya memilih untuk menerima pinangan WBA. "Manchester United adalah klub yang fantastis dan saya punya begitu banyak kenangan indah di sana. Tapi saya merasa sudah waktunya untuk pergi dan memulai tantangan di tempat lain,” sambungnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jarangnya mendapat porsi bermain di United membuatnya semakin yakin untuk meninggalkan klub berjuluk The Red Devils. Terlebih, menurut Fletcher, West Brom telah memberinya kesempatan yang tak mungkin ditolaknya.

"Di United, Saya tidak punya banyak permainan yang saya inginkan di musim ini. Sementara saya seorang pemain sepak bola profesional. Saya ingin bermain sepak bola dan mudah-mudahan saya bisa melakukan itu di West Brom. Mereka telah memberi saya kesempatan untuk melakukan itu,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0218 seconds (0.1#10.140)