United Pinjam Bek Muda Bolton

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:28 WIB
United Pinjam Bek Muda Bolton
United Pinjam Bek Muda Bolton
A A A
MANCHESTER - Manchester United mendatangkan bek Bolton Wanderers, Andy Kellett dengan status pinjaman hingga akhir musim, setelah melepas Saidy Janko kearah berlawanan. Keputusan United mendatangkan Kellett patut dipertanyakan, mengingat pemain 21 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman dengan empat kali membela skuat senior Bolton.

Sementara United melepas Janko ke Bolton, sebagai bagian dari kesepakatan. Dilansir BBC, Selasa (3/2/2015) Kellett adalah produk asli akademi Bolton yang kesulitan menembus skuat utama Wanderers. Selain Kellet, skuat besutan Louis van Gaal telah lebih dulu memboyong bek, Sadiq El Fitouri dari Evo-Stik, pekan lalu.

United juga menampung mantan penjaga gawang nomor satu Barcelona, Victor Valdes di Old Trafford -kandang United-. Valdes didatangkan United pada jendela transfer, Januari ini dengan gratis setelah kontraknya di Barcelona habis musim panas lalu. Kiper asal Spanyol itu dikontrak selama 18 bulan setelah sempat menumpang latihan demi untuk menjaga kebugaran.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu sempat dibilang sudah habis kejayaannya setelah setahun terakhir ini dibekap cedera. Bahkan keputusan Louis van Gaal merekrutnya dianggap perjudian mengingat mistar gawang United sudah dijaga David de Gea dan Anders Lindegaard. United sepertinya sedang berhemat musim ini, atau Van Gaal memang tidak membutuhkan pemain anyar musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8761 seconds (0.1#10.140)
pixels