Rosberg Sulut Perseteruan Abadi dengan Hamilton

Selasa, 03 Februari 2015 - 20:25 WIB
Rosberg Sulut Perseteruan Abadi dengan Hamilton
Rosberg Sulut Perseteruan Abadi dengan Hamilton
A A A
BERLIN - Nico Rosberg menyatakan siap menatap musim baru lomba Formula 1, dengan terus menyalakan api persaingan dengan Lewis Hamilton. Menurutnya, rivalitas dengan pembalap asal Inggris itu abadi dan terus hidup.

Persaingan Rosberg dan Hamilton membara sejak musim lalu. Keduanya bersaing ketat hingga balapan seri akhir hingga akhirnya Hamilton keluar sebagai juara dunia.

Saat diwawancara laman resmi Formula 1 yang dilansir Reuters, Selasa (3/2/2015), Rosberg mengatakan mengalahkan Hamilton adalah tujuan utamanya musim depan. "Untuk saat ini mengalahkan Lewis," ucapnya sembari tertawa.

Menanggapi persaingan keduanya, Rosberg mengatakan jika persaingannya dengan Hamilton bakal tetap membara. Selain itu, pengalaman musim lalu membuatnya yakin bisa lebih sukses musim ini.

"Kami memiliki hubungan yang selalu naik dan turun . Ini adalah pertempuran yang intens antara kami, dan itu tidak akan berubah dalam waktu dekat," tegasnya.

"Pengalaman tahun lalu sangat membantu. Semua waktu sulit telah membuat saya jadi lebih kuat. Itu adalah masa sulit di mana saya sedang belajar jadi yang paling hebat," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)