Pemain Ilegal Barca Menarik Perhatian Madrid

Selasa, 03 Februari 2015 - 20:10 WIB
Pemain Ilegal Barca Menarik Perhatian Madrid
Pemain Ilegal Barca Menarik Perhatian Madrid
A A A
BARCELONA - Sejak tiba di Barcelona pada 2011 lalu ketika masih berusia 13 tahun, Lee Seung-Woo termasuk dari sembilan pemain muda yang dianggap FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional) didatangkan skuat Catalan secara ilegal. Tapi secera mengejutkan penampilan Lee Seung bersama skuat Barca muda, telah menarik rival sekota mereka Real Madrid.

Dilansir Marca, Selasa (3/2/2015) Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan agen pemain muda asal Korea Selatan tersebut. Lewat video yang dishare oleh Marca, Lee telah mampu menunjukkan bakal yang luar biasa bersama skuat muda La Blaugrana -julukan Barca-.

Lee tiba pertama kali di Barcelona tanpa ditemani oleh orang tuanya, melainkan bersama agennya Pere Guardiola dan Pau Clavero. Barca butuh waktu lama sebelum benar-benar memboyongnya ke Camp Nou -kandang Barca-. Tapi sayang FIFA menganggap kedatangan Lee ke Barca sebagai pemain ilegal termasuk sembilan pemain muda lainnya.

Barca dianggap melanggar aturan mendatangkan pemain di bawah umur, karena itu skuat Catalan mendapatkan hukuman melakukan aktivitas dalam bursa transfer di dua musim kedepan. Lee sendiri baru bisa bermain bersama Barca ketika sudah berusia 18 tahun dan menyelesaikan dokumen transfer kepindahannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)