PSG Mulai Dekati Diego Simeone

Selasa, 03 Februari 2015 - 20:33 WIB
PSG Mulai Dekati Diego Simeone
PSG Mulai Dekati Diego Simeone
A A A
MADRID - Sukses membawa Atletico Madrid menjadi salah satu kekuatan baru di Spanyol dan juga Eropa, membuat pelatih asal Argentina, Diego Simeone menarik minat beberapa klub besar Eropa. Setelah sempat dikaitkan dengan mantan klubnya Inter Milan, kini klub kaya asal Prancis, Paris Saint-German (PSG) mulai mendekati Simeone.

Dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015) kabarnya diakhir musim ini, PSG ingin menunjuk Simeone sebagai pelatih mereka selanjutnya menggantikan Laurent Blanc. Dibawah asuhan Simeone, ia mampu membuat Atletico meraih prestasi tertinggi dalam tiga tahun belakangan.

Bahkan pada musim sebelumnya tim berjuluk Los Rojiblancos itu mampu meredam dominasi Real Madrid dan Barcelona, untuk menjadi juara La Liga. Simeone juga sukses mengantar Atletico sebagai finalis Liga Champions, sebelum dikalahkan rival sekota mereka Madrid. Musim ini saja Atletico masih berada ditiga besar untuk membayangi Barca dan Madrid yang ada di atas mereka sejauh ini.

Performa menawan Simeone langsung menarik minat Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi yang telah kehilangan kesabaran dengan Blanc, mengingat performa PSG yang semakin merosot. Namun langkah PSG mendekati Simeone sepertinya tidak akan mudah, usai Presiden Atletico, Enrique Cerezo menegaskan tidak akan melepas pelatih berjuluk El Cholo itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)