Ronaldo Hanya Dilepas dengan Harga Rp14 Triliun

Rabu, 04 Februari 2015 - 01:35 WIB
Ronaldo Hanya Dilepas dengan Harga Rp14 Triliun
Ronaldo Hanya Dilepas dengan Harga Rp14 Triliun
A A A
MADRID - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes tampaknya sedikit terusik dengan harga fantastis yang disematkan banyak media kepada Lionel Messi. Ketika santer dikabarkan akan meningalkan Barcelona, Messi dianggap layak untuk dibandrol dengan harga 200 juta euro atau setara dengan Rp2,8 triliun.

Untuk itulah, Mendez yang juga merupakan agen dari sejumlah pemain bintang seperti Angel Di Maria, Radamel Falcao, James Rodriguez dan David de Gea, mengaku kalau bandrol Ronaldo sekarang adalah Rp14 triliun. Bahkan menurutnya, bila Real Madrid mau melepas Ronaldo dengan harga Rp4,3 triliun, maka akan ada klub yang dengan senang hati memboyongnya dengan segera.

''Anda tidak bisa membandingkannya dengan siapapun. Harga jualnya sebesar 1 miliar euro. Jika pihak klub berencana untuk menjualnya besok dengan harga hanya 300 juta euro, maka saya yakin akan ada yang langsung memboyongnya,'' jelas Mendes seperti dilansir skysport.

Namun Mendes menegaskan, kalau hingga saat ini kliennya sama sekali belum berfikir untuk mau meninggalkan klub Ibu Kota Spanyol. Ia bahkan dengan tegas menyatakan kalau Ronaldo akan menghabiskan karir sepak bolanya bersama Real Madrid. ''Dia tidak akan meninggalkan Real Madrid.'' tegas Mendes.

Namun pernyataan Mendes ini sama sekali berbeda dengan pernyataan sebelumnya. Beberapa pekan lalu, agen asal Portugal ini sempat menyatakan kalau kliennya telah berfikir untuk hengkang dari Madrid dan berencana untuk bergabung dengan klub Major League Soccer.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)