Dani Alves Siap Hengkang

Rabu, 04 Februari 2015 - 09:59 WIB
Dani Alves Siap Hengkang
Dani Alves Siap Hengkang
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves kabarnya sedang mencari klub baru. Hal ini terungkap lewat pernyataan sang agen yang juga mantan istri Alves, Dinorah Santana.

"Barca belum mengontak kami. Saya menerjemahkan hal tersebut sebagai keengganan Barca terhadap Alves. Itu lah mengapa kami ingin mencari klub lain," kata Santana dilansir Inside Spansih Football.

Spekulasi hengkangnya Alves sudah muncul sejak awal musim lalu. Pemain Brazil berusia 31 tahun itu sempat diisukan akan pindah ke Manchester United namun rumor itu sendiri akhirnya menguap.

Kini, dengan sisa kontrak hanya lima bulan, Barca bisa saja kehilangan Alves secara cuma-cuma. Pasalnya, Alves akan bebas memilih klub jika Barca tak segera memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni tahun ini.

Sekedar informasi, menurut situs transfermarkt, harga Alves ditaksir mencapai 10 juta Euro atau sekitar Rp 144 miliar.

"Aneh, mereka membiarkan pemain mereka pergi dengan gratis. SAat ini, jika mereka tidak mengontak Alves, saya menerjemahkannya mereka tidak ingin memperpanjang kontrak Alves," tutup Santana.

Alves sendiri sudah membela Barca sejak 2008. Selama tujuh musim, banyak gelar yang sudah disumbangkan mantan pemain Sevilla tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)