Higuain vs Santon di San Paolo

Kamis, 05 Februari 2015 - 02:53 WIB
Higuain vs Santon di San Paolo
Higuain vs Santon di San Paolo
A A A
NAPLES - Pertemuan Napoli kontra Inter Milan pada perempat final Coppa Italia di Stadio San Paolo, Rabu (4/2/2015) atau Kamis dini hari pukul 02.45 WIB, menjadi ajang duel striker Napoli Gonzalo Higuain versus bek Inter Davide Santon.

Higuain menjadi penyerang tunggal dalam starting XI Napoli. Mantan striker Real Madrid itu disokong tiga gelandang agresif Marek Hamsik, Jonathan de Guzman, dan Jose Callejon.

Pelatih Napoli Rafael Benitez tak ingin membuang peluang melaju ke semifinal demi mempertahankan gelar. Napoli sudah melewati ujian berat saat menyingkirkan Udinese di babak 16 besar lewat adu penalti setelah laga berakhir 2-2 di waktu tambahan.

Benitez menurunkan Ivan Strinic sebagai bek kiri menggantikan bek asal Aljazair Faouzi Ghoulam yang belum kembali dari tugas di Piala Afrika 2015. Perubahan mengejutkan adalah ditempatkannya Kalidou Koulibaly di bek kanan, bukan Cristian Maggio. Dengan demikian, perhatian Benitez adalah permainan sayap Inter Milan.

Sementara Inter wajib bangkit setelah kalah 1-3 dari Sassuolo dalam lanjutan Seri A yang menyebabkan posisi I Nerazzurri terlempar ke papan tengah. Inter tanpa Marco Andreolli, Danilo D'Ambrosio, dan Hugo Campagnaro.

Davide Santon yang baru didatangkan dari Newcastle langsung masuk starting XI, sementara Marcelo Brozovic tampil jadi starter pertama kali. Hernanes akan mengambil peran yang lebih dalam dengan Xherdan Shaqiri, untuk mendukung Mauro Icardi dan striker tim muda George Puscas.

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Andujar; Koulibaly, Albiol, Britos, Strinic; Gargano, David Lopez; Callejon, Hamsik, De Guzman; Higuain

Cadangan: Rafael, Colombo, Jorginho, Maggio, Mertens, Gabbiadini, Ghoulam, Uvini, Inler, Duvan Zapata

Inter Milan (4-3-1-2): Carrizo; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Brozovic, Medel, Hernanes; Shaqiri; Icardi, Puscas

Cadangan: Handanovic, Berni, Palacio, Kovacic, Podolski, Guarin, Vidic, Kuzmanovic, Obi, Dodo, Donkor
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)