Scherzinger Belum Move On

Jum'at, 06 Februari 2015 - 11:19 WIB
Scherzinger Belum Move On
Scherzinger Belum Move On
A A A
JEREZ - Setiap wanita cenderung dengan mudah untuk bercerita kepada orang lain alias curhat, perihal rasa sedih yang dirasakannya pasca putus cinta. Itu adalah salah satu cara Nicole Scherzinger setelah kabar perpisahannya dengan Lewis Hamilton ramai dibicarakan sejumlah media sejak Rabu (4/2) kemarin.

Saat kantor berita Inggris, MailOnline berusaha meminta keterangan dari Scherzinger perihal kabar putus cintanya dengan Hamilton, mantan personel Pussycat Dolls berkata bahwa dirinya merasa hancur ketika pilot jet darat tim Mercedes itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kisah asmara yang sudah terjalin selama tujuh tahun tersebut.

Scherzinger menambahkan kata mengakhiri asmara adalah suatu keputusan yang paling sulit. Meski begitu, juri di salah satu acara pencarian bakat ini percaya bahwa Hamilton masih mencintainya. Berarti istilah belum bisa melupakan masa lalu (move on) masih melekat atau menggelayut di pikiran Scherzinger.

"Kehidupan saya mulai hancur. Itu adalah keputusan yang paling sulit yang pernah kami buat," kata Scherzinger, ketika curhat lewat sambungan telepon dengan MailOnline, Jumat (6/2/2015).

"Saya suka Lewis dan saya tahu dia mencintaiku. Kami berharap ada kebahagiaan satu sama lain dari keputusan ini. Saya mencoba untuk tetap kuat menjalani cobaan ini sekarang," tambahnya.

Hamilton sendiri saat ini tengah melakukan perjalanan ke Inggris dengan menggunakan jet pribadinya setelah menyelesaikan tes pramusim bersama tim Mercedes di Sirkuit Jerez, Spanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2620 seconds (0.1#10.140)