Gerrard Desak Liverpool Segera Ikat Sterling-Henderson

Sabtu, 07 Februari 2015 - 02:38 WIB
Gerrard Desak Liverpool Segera Ikat Sterling-Henderson
Gerrard Desak Liverpool Segera Ikat Sterling-Henderson
A A A
LIVERPOOL - Jelang kepergiannya ke Amerika Serikat untuk merumput bersama salah satu Major League Soccer (MLS), LA Galaxy di akhir musim nanti, Steven Gerrard mengajukan permintaan terakhir. Gelandang veteran asal Inggris itu yakin sangat penting buat Liverpool untuk segera mengikat dua bintang muda mereka Raheem Sterling dan Jordan Henderson.

Gerrard menilai kedua juniornya tersebut adalah masa depan klub dan sudah sepantasnya Liverpool harus segera menyodorkan kontrak baru kepada mereka. The Reds -julukan Liverpool- kabarnya sudah memulai negosiasi, namun belum terjadi kesepakatan antara kedua pihak terkait masa depan Sterling dan Henderson.

"Mereka (Liverpool) harus segera memperpanjang kontrak Sterling sekarang. Liverpool tahu apa yang saya inginkan dan bukan hanya Sterling, tapi Jordan Henderson juga. Ketika saya datang di Liverpool, setiap kali kontrak Anda tersisa beberapa tahun selalu ada perbaruan," ucap Gerrard dilansir Sportsmole, Sabtu (7/2/2015).

Sterling sendiri memang telah mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya bersama skuat asuhan Brendan Rodgers, dalam dua musim terakhir. Sementara bagi Gerrard, permintaan ini bisa jadi salam perpisahan darinya untuk memberikan yang terbaik buat klub.

"Saya ingin yang terbaik untuk masa depan klub, karena saya ingin terus menonton klub bersaing di Liga Primer dan menantang dalam perburuan gelar juga. Pemain seperti Sterling, Henderson, Sturridge dan Coutinho seharusnya sudah mendapatkan kontrak baru, sebelum semuanya terlambat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)
pixels