Zabaleta Belum Ingin Kehilangan Milner

Senin, 09 Februari 2015 - 17:23 WIB
Zabaleta Belum Ingin Kehilangan Milner
Zabaleta Belum Ingin Kehilangan Milner
A A A
MANCHESTER - Gelandang bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta berharap rekan setimnya, James Milner akan tetap bertahan di Etihad Stadium -kandang City- musim depan. Milner sendiri belakangan memang kerap dikaitkan bakal meninggalkan City, mengingat sang pemain belum meneken perpanjangan kontrak.

Masa bakti pemain 29 tahun itu sebenarnya akan berakhir musim panas ini, namun pihak The Citizens -julukan City- belum juga menyodorkan kontrak baru kepada Milner. Terkait dengan masa depan Milner di City, Zabaleta ingin pemain yang menyelamatkan City dari kekalahan kontra Hull, tetap bertahan.

"Kami tahu betapa pentingnya Milner untuk tim dan klub, hari ini. Tekadnya dan komitmen bersama klub sangat fantastis dan tim ini saya rasa masih membutuhkannya," ungkap Zabaleta dilansir Sportsmole, Senin (9/2/2015).

Milner bergabung bersama City dari Aston Villa pada 2010 silam dengan mahar 26 juta pounds. Tapi sayang performa Milner musim ini jauh dari kata memuaskan, mengingat ia masih berjuang menembus skuat utama besutan Manuel Pellegrini.

"Dia (Milner) adalah pemain yang bisa bermain dibanyak posisi berbeda. Ia pemain profesional dan pemain hebat di dalam tim ini. Saya harap ia segera memperpanjang kontrak dan tinggal bersama kami untuk waktu yang lama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)