United Tawar Lloris Rp 482 Miliar

Selasa, 10 Februari 2015 - 11:36 WIB
United Tawar Lloris Rp 482 Miliar
United Tawar Lloris Rp 482 Miliar
A A A
MANCHESTER - Manchester United sepertinya serius ingin mendatangkan kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris di akhir musim ini. Keinginan tersebut didasari lantaran Setan Merah kemungkinan akan melepas David De Gea yang kontraknya bakal berakhir tahun depan.

Belakangan De Gea memang santer diberitakan bakal pergi dari Old Trafford setelah kontraknya habis tahun 2016 mendatang. Sang kiper bahkan tengah serius didekati raksasa Spanyol Real Madrid.

Meski agen sang kiper, Jorge Mendes pernah mengklaim kalau De Gea bakal bertahan di United. Namun hingga kini penjaga gawang asal Spanyol tersebut belum memperbaharui kontraknya dengan pihak klub.

Kondisi itu pun membuat United membidik Lloris sebagai antisipasi jika mereka jadi menjual De Gea. Menurut laporan Express, dana sekitar 25 juta poundsterling atau setara Rp 482 miliar telah disiapkan United untuk mendaratkan kiper berpaspor Prancis itu ke Old Trafford.

United diketahui telah melakukan pengamatan serius sejak beberapa minggu belakangan terhadap Lloris. Meski telah memiliki Victor Valdes di bangku cadangan, namun kondisi fisik dan kurangnya pengalaman sang mantan penjaga gawang utama Barcelona dianggap masih belum cukup meyakinkan untuk ditempatkan sebagai penjaga gawang utama. Untuk itulah, Lloris dianggap menjadi sosok paling tepat untuk bisa menggantikan posisi De Gea di bawah mistar gawang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8143 seconds (0.1#10.140)