Selingkuh Penyebab Irina Putuskan Ronaldo

Jum'at, 13 Februari 2015 - 14:52 WIB
Selingkuh Penyebab Irina Putuskan Ronaldo
Selingkuh Penyebab Irina Putuskan Ronaldo
A A A
MADRID - Kisah asmara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan model seksi Irina Shayk memang telah kandas sejak awal tahun ini. Namun publik nampaknya masih penasaran ingin tahu penyebab berakhirnya hubungan pasangan yang dinilai ideal.

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebut kalau keduanya putus lantaran tak mendapat restu dari ibunda Ronaldo. Bahkan ketidakharmonisan hubungan antara Irina dan ibunda Ronaldo memanaskan pemberitaan putusnya pasangan beda profesi tersebut.

Namun kini muncul alasan lain yang menjadi penyebab putusnya Irina dan Ronaldo. Dilansir Daily, Jumat (13/2/2015) ketidaksetiaan disinyalir menjadi alasan model lingerie asal Rusia tersebut memutuskan hubungannya dengan CR7.

Kabarnya Ronaldo ketahuan selingkuh dengan model asal Brasil sekaligus miss bumbum Andressa Urach. Bahkan kabar yang beredar menyebut kalau pemain berusia 30 tahun itu telah meniduri Urach kala keduanya bertemu di Madrid. Perselingkuhan itulah yang membuat Irina memutuskan hubungan yang telah dijalani selama lima tahun dengan peraih Ballon d’Or tersebut.

Entah kabar perselingkuhan itu benar atau tidak namun yang jelas, Irina sepertinya memang menyimpan rasa kecewa pada Ronaldo. Dalam sebuah wawancara yang ia lakukan sejak perpisahannya dengan sang bintang, Irina secara tersirat mengungkapkan kalau ia tengah mencari sosok pria setia.

"Apa yang saya cari dari seorang pria? saya menyukai pria yang jujur dan saya menyukai pria yang setia kepada perempuan. Saya rasa itu hal terpenting yang harus dimiliki seorang laki-laki,” ujar Irina.

Setelah putus dari Ronaldo, Irina pun terlihat sudah move on. Bahkan supermodel berambut coklat ini melebarkan sayapnya dengan kembali membintangi sebuah film layar lebar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)