Mancini Ngemis Minta Yaya Toure

Sabtu, 14 Februari 2015 - 10:25 WIB
Mancini Ngemis Minta...
Mancini Ngemis Minta Yaya Toure
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini kabarnya telah memohon kepada Klub untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Yaya Toure ke Giuseppe Meazza. Mancini yang pernah bekerja sama dengan Toure kala masih menjadi pelatih City memang diketahui mengagumi pemain asal Pantai Gading tersebut.

Toure sendiri masih terikat kontrak selama dua tahun bersama City. Namun, sang pemain dikabarkan berpeluang meninggalkan Etihad Stadion di akhir musim ini. Situasi itu membuat Mancini tertarik memboyongnya ke Inter.

“Menurut saya Toure adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya bahagia saat memilikinya di Manchester City. Saya harap Inter mempertimbangkan untuk mendatangkannya. Dia akan menjadi penandatanganan besar bagi klub ini. Kehadirannya akan membawa pengaruh besar bukan hanya klub tapi juga Seri A.” ujar Macini, dilansir Goal, Sabtu (14/2/2015).

Sementara itu, sang pelatih merasa optimis kalau pemain yang diincarnya tersebut bakal bersedia bergabung bersamanya di Inter. Pasalnya, klub milik Erick Thohir tersebut dinilai merupakan klub besar yang dapat menarik minat setiap pesepak bola.

"Saya rasa, Toure akan tertarik bergabung bersama kami. Inter memiliki daya tarik lebih daripada tim lain. Memang tidak mudah karena dia masih terikat kontrak di Manchester City, jadi keputusan nantinya ada di tangan dia. Apakah ingin coba menjajal Liga Italia? Saya harap ia bersedia dan semoga Inter mau membelinya,” tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3113 seconds (0.1#10.140)