Force India akan Tampil di Barcelona dengan Mobil Lama?

Rabu, 18 Februari 2015 - 16:33 WIB
Force India akan Tampil...
Force India akan Tampil di Barcelona dengan Mobil Lama?
A A A
SILVERSTONE - Force India telah mengonfirmasi bahwa timnya tidak akan turun hingga akhir test pramusim kedua di Barcelona lantaran tidak memiliki mobil baru. Tapi, kabar teranyar mengatakan, Force India telah mendaratkan jet darat mereka di Spanyol.

Force India dilaporkan memiliki masalah keuangan sehingga harus merelakan sesi tes pertama di Jerez pada awal bulan. Tim itu belum menyelesaikan mobil VJM08 untuk di tes dan untuk kejuaraan balap tahun ini.

Dengan kondisi VJM08 belum rampung, juru bicara Force India mengatakan timnya telah mendaratkan mobil yang digunakan pada kejuaraan F1 2014, VJM07 untuk diikut sertakan pada tes kedua yang berlangsung di Barcelona, 19-22 Februari 2015.

Belum ada keterangan resmi terkait kepastian Force India ikut tes di Barcelona, namun sebelumnya di beritakan, dua nama pembalap Force India, Nico Hulkenberg dan Sergio Perez tidak ada dalam daftar pembalap yang akan turun di tes kedua di Barcelona.

Absennya Force India dari tes pertama telah mendorong spekulasi bahwa tim beresiko kehilangan awal musim. Hal itu langsung dibantah wakil kepala tim Bob Fernley. “Kami akan berada di Melbourne untuk awal musim, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Fernly dikutip Autosports.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)