West Ham Rekrut Nene Gantikan Carroll

Kamis, 19 Februari 2015 - 07:01 WIB
West Ham Rekrut Nene Gantikan Carroll
West Ham Rekrut Nene Gantikan Carroll
A A A
LONDON - West Ham United merekrut striker veteran asal Brasil Nene guna menggantikan Andy Carroll yang menjalani operasi pada ligamen lutut, Rabu (18/2/2015). Penyerang berusia 33 tahun itu tanpa klub setelah hengkang dari klub Qatar Al Gharafa, bulan lalu.

Nene dikontrak hingga akhir musim, namun punya opsi perpanjangan hingga 12 bulan berikutnya. Mantan pemain Paris Saint-Germain dan AS Monaco itu juga diminati West Bromwich Albion dan Real Sociedad, namun dia memilih terbang ke London karena terkesan dengan rencana Wakil Presiden West Ham David Sullivan.

"Ini tantangan yang sangat baik buat saya, ambil bagian dalam kompetisi seperti Liga Primer," ujar Nene kepada laman resmi West Ham. "Ini liga yang paling kompetitif di dunia, ini motivasi buat saya."

Pemain bernama lengkap Anderson Luis de Carvalho itu akan menjadi pilihan alternatif Pelatih Sam Allardyce. Kemungkinan Nene masuk skuat yang dibawa menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer di White Hart Lane, Minggu (22/2/2015).

"Saya ingin mendapatkan bola dan menunjukkan teknik saya. Saya suka mengambil tendangan bebas, jadi saya terus latihan untuk menjadi yang terbaik baik pada tugas itu. Saya suka membuat assist, yang merupakan pekerjaan saya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3290 seconds (0.1#10.140)