De Jong Berpeluang Gabung United

Kamis, 19 Februari 2015 - 15:05 WIB
De Jong Berpeluang Gabung United
De Jong Berpeluang Gabung United
A A A
MILAN - Gelandang AC Milan, Nigel De Jong berpeluang kembali merumput di Liga Primer Inggris. Namun bukan kembali ke Manchester City melainkan ke rival sekota mereka, Manchester United.

De Jong tercatat pernah membela Man. City selama tiga musim 2009-12. Gelandang 30 tahun ini kemudian pindah ke Milan hingga kini.

Seperti dilansir Sports Mole, De Jong berpeluang kembali lantaran kontraknya dengan Milan bakal berakhir di akhir musim ini. Dan, dirinya dikabarkan enggan memperpanjang kontrak bersama Rossoneri -julukan Milan.

Sebelumnya, pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengakui timnya butuh gelandang baru. Pasalnya, pelatih asal Belanda ini mengaku timnya belum seimbang.

"Saya mencari keseimbangan di lini tengah. Ketika saya bermain dengan [Adnan] Januzaj dan [Angel] Di Maria di beberapa posisi di lini tengah, Anda butuh keseimbangan untuk para pemain kreatif tersebut," kata Van Gaal seperti dikutip Goal.

Van Gaal dan De Jong pernah bekerja sama di timnas Belanda. Keduanya berperan besar dalam keberhasilan De Oranje merebut tempat ketiga di Piala Dunia Brazil, Juni tahun lalu.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2296 seconds (0.1#10.140)