Jovetic Jadi Alat City Gaet Pogba

Minggu, 22 Februari 2015 - 16:57 WIB
Jovetic Jadi Alat City Gaet Pogba
Jovetic Jadi Alat City Gaet Pogba
A A A
MANCHESTER - Manchester City kabarnya bakal menawarkan Stevan Jovetic sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang muda Juventus, Paul Pogba pada jendela transfer musim panas mendatang. Seperti diketahui masa depan pemain Montenegro itu diragukan, lantaran dicoret dari skuat City di babak gugur Liga Champions.

Dilansir Sportsmole, Minggu (22/2/2015) posisi Joventic digantikan oleh penyerang anyar City yang didatangkan dari Swansea City yakni Wilfried Bony. Keputusan City menyertakan Jovetic dalam kesepakatan mendatangkan Pogba, tidak lain lantaran minat Juve kepada penyerang berusia 25 tahun itu.

Pogba sendiri belakangan memang makin santer disebutkan bakal meninggalkan Juve, usai beberapa klub besar Eropa menyatakan minatnya kepada pemain muda potensial asal Prancis itu. City jadi salah satu klub yang serius mendatangkan mantan pemain Manchester United itu dengan memanfaatkan ketertarikan Juve kepada Jovetic.

Apabila Pogba setuju sepakat ke Etihad Stadium -kandang City-, maka ia bakal membuat fans Setan Merah -julukan United- geram mengingat sebelumnya sang pemain pernah berada di Old Trafford. Sementara Jovetic sendiri mengaku masih binggung dengan keputusan Manuel Pellegrini yang mendepaknya dari skuad inti.

"Saya pantas untuk bermain di Liga Champions. Saya tahu itu. Manajer telah membunuh saya dengan keputusan ini. Saya merasa saya pantas memperoleh tempat dan orang lain telah mengatakan kepada saya hal yang sama," jelas Jovetic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)
pixels