Liverpool Siap Angkut Petr Cech

Senin, 23 Februari 2015 - 17:01 WIB
Liverpool Siap Angkut Petr Cech
Liverpool Siap Angkut Petr Cech
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan sedang bersiap melayangkan tawaran untuk mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech. Setelah selama 10 tahun jadi pilihan utama, posisi kiper asal Ceko itu mulai tergeser dengan kembalinya Thibaut Courtois ke London dari masa pinjaman di Atletico Madrid.

Akibatnya, Cech membuka peluang meninggalkan Chelsea karena tidak ingin karirnya di timnas Ceko terancam, jika harus selalu jadi pelapis untuk Courtois di skuat besutan Jose Mourinho. Kondisi ini membuat sang kiper menjadi target incaran sejumlah klub.

Tercatat dua klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco pernah kepincut dengan performa kiper berusia 32 tahun tersebut. Namun nyatanya, bukan hanya dua klub tersebut yang mengincar tanda tangan sang pemain.

Dilansir Sportsmole, Senin (23/2/2015) raksasa Inggris lainnya, Liverpool juga kabarnya berminat menggunakan jasa Cech. Bahkan The Reds siap memboyong kiper veteran tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool sendiri memang tengah mencari kiper anyar untuk dapat bersaing dengan kiper utama mereka, Simon Mignolet. Dan Cech disinyalir menjadi kandidat yang diharapkan dapat menjadi kekuatan baru di bawah mistar gawang.

Di musim ini Cech baru bermain sebanyak 13 kali bagi skuat The Blues. Penawaran Liverpool tersebut tentu menarik bagi Cech yang memang berhasrat ingin tinggalkan Stamford Bridge.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)