Massa Sebut Alonso Bawa Pengaruh Negatif

Selasa, 24 Februari 2015 - 16:35 WIB
Massa Sebut Alonso Bawa Pengaruh Negatif
Massa Sebut Alonso Bawa Pengaruh Negatif
A A A
BARCELONA - Belum juga sembuh dari cedera pasca kecelakaan di Barcelona, pembalap McLaren, Fernando Alonso disebut sebagai pengkhianat Ferrari. Felipe Massa yang melempar pernyataan tersebut juga mengatakan Alonso memberi pengaruh negatif pada tim.

Alonso baru saja mengalami kecelakaan saat melakoni pramusim di Sirkuit Cataluna di Barcelona pada Minggu (22/2/2015). Alih-alih menjenguknya di rumah sakit, Massa yang saat ini memperkuat Williams menuding Alonso punya niat buruk terhadap Ferrari sudah sejak lama.

Alonso menghabiskan lima tahun bersama Ferrari, tetapi sudah menjadi rahasia umum bahwa pembalap Spanyol itu tidak betah di tahun-tahun terakhirnya di Maranello. Massa kemudian menyebutnya ingin segera hengkang sejak tiga tahun lalu dari Ferrari.

“Saya pikir Fernando (Alonso) sudah berusaha meninggalkan tim (Ferrari) dua hingga tiga tahun bahkan ketika saya masih beerada di tim,” katanya dikutip Fox Sports, Selasa (24/2/2015).

Lebih jauh Massa yakin, Ferrari akan tampil lebih baik tanpa kehadiran Alonso di balik kemudi mobil ‘kuda jingkrak’. “Kimi (Raikkonen) akan bekerja lebih baik tanpa kehadiran Alonso,” ucap Massa.

Entah apa motivasi Massa mengatakan hal itu, saat ini Alonso tengah berbaring di sebuah rumah sakit di Barcelona setelah mobil MP4-30 yang dikemudikannya keluar lintasan dan menabrak dinding pembatas. Sejumlah media setempat melaporkan, atas peristiwa itu Alonso mengalami gegar otak ringan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8310 seconds (0.1#10.140)