Schalke Siap Datangkan Khedira Awal Musim Depan

Rabu, 25 Februari 2015 - 22:47 WIB
Schalke Siap Datangkan Khedira Awal Musim Depan
Schalke Siap Datangkan Khedira Awal Musim Depan
A A A
MADRID - Klub Bundesliga Jerman, Schalke 04 dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Madrid asal Jerman, Sami Khedira pada bursa transfer awal musim mendatang. Kabar ini santer beredar di media-media Spanyol setelah pemain yang berhasil mengantarkan Jerman merebut trofi Piala Dunia 2014 tersebut tidak lagi menjadi pilihan utama Madrid sejak kedatangan Carlo Ancelotti.

Jarang diturunkannya Khedira sendiri sebenarnya juga bukannya tanpa alasan. Sejak sembuh dari cedera panjangnya, pemain berusia 27 tahun ini memang terlihat kesulitan untuk bisa kembali menunjukan performa terbaiknya.

Schalke sendiri berharap dengan iming-iming untuk bisa membuatnya merumput di tanah kelahiran, Khedira mau melupakan untuk memperpanjang kontraknya dengan Madrid dan bergabung ke klub Jerman dengan status bebas transfer. Maklum saja, bila tidak juga menandatangani perpanjangan kontrak, maka Madrid dipastikan harus rela melepas Khedira di akhir musim 2014/2015 dengan tanpa mendapatkan seperserpun keuntungan dari kepergiannya.

Namun yang berharap untuk bisa menggunakan jasa Khedira ternyata bukan hanya schalke saja. Bayern Muenchen yang diawal musim ini meminjam jasa Xabi Alonso dari Madrid juga kabarnya siap untuk menampung Khedira bila memang sang gelandang ortodoks tersebut tidak lagi memiliki tempat di skuat utama.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)
pixels