Hamilton Banting Setir Jadi Penyanyi

Selasa, 03 Maret 2015 - 07:07 WIB
Hamilton Banting Setir Jadi Penyanyi
Hamilton Banting Setir Jadi Penyanyi
A A A
LONDON - Lewis Hamilton tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam urusan memacu kendaraan, dua kali juara dunia Formula 1 adalah buktinya. Namun benarkah pembalap asal Inggris itu siap banting setir jadi penyanyi?

Dilansir Watoday, Selasa (3/3/2015), Hamilton dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan perwakilan label rekaman milik Jay Z, Roc Nation. Hal itu disebut sebagai langkah pembalap Mercedes itu merambah dunia tarik suara. Roc Nation sendiri sudah menciptakan beberapa penyanyi tenar seperti Rihanna, Rita Ora, Kanye West, Calvin Harris dan Shakira..

Hamilton disebut sudah punya studio rekaman sendiri di rumahnya. Menurut surat kabar The Sun, pembalap berusia 30 tahun itu dilaporkan sudah siap merilis beberapa lagu

"Lewis telah berbicara dengan tokoh di industri musik soal musiknya, termasuk dengan tim Roc Nation milik Jay Z. Ini sangat awal tapi berkembang dan mungkin ia akan merilis beberapa lagu," ungkap sumber yang didapat The Sun.

"Lewis menghabiskan banyak waktu di studionya, bekerja dengan kolaborator nama besar dan belajar dengan serius. Formula Satu tetap menjadi prioritas nomor satu, tapi jangan heran jika ia mencoba berkarir sebagai penyanyi pop juga," tambahnya.

Jejak Hamilton ini seolah tertular mantan kekasihnya Nicole Scherzinger. Wanita berusia 36 yang baru putus dari Hamilton adalah penyanyi solo dan anggota grup vokal The Pussycat Dolls.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)