Los Che Berminat Tampung Falcao

Selasa, 03 Maret 2015 - 15:53 WIB
Los Che Berminat Tampung Falcao
Los Che Berminat Tampung Falcao
A A A
VALENCIA - Dipenghujung masa peminjaman Radamel Falcao bersama Manchester United, klub asal La Liga, Spanyol, Valencia membuka peluang menampung penyerang asal Kolombia itu bila United tidak berminat memperjelas statusnya. Semenjak dipinjam dari AS Monaco, masa depan Falcao kerap menjadi subyek spekulasi, lantaran performa negatif dalam skuat besutan Louis van Gaal musim ini.

Dilansir Football-Espana, Selasa (3/3/2015) Jorge Mendes selaku agen dari Falcao, dikabarkan pekan ini akan membuka pembicaraan dengan United untuk membahas masa depan mantan juru gedor Atletico Madrid itu. United mempunyai pilihan mempermanenkan status Falcao atau melepasnya di akhir musim.

Melihat performa pemain asal Kolombia itu, tim berjuluk The Red Devils sepertingnya bakal melepas Falcao pada musim panas mendatang. Sejak dipinjamkan ke United dari AS Monaco, Falcao baru mencetak empat gol dalam semua kompetisi. Kondisi United yang tidak puas dengan kontribusi Falcao, coba dimanfaatkan Valencia untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain tersebut.

Bila United terbukti tidak memperjelas status Falcao, Valencia yang musim ini mendapatkan suntikan dana besar dari pemilik baru yakni pengusaha asal Singapura, Peter Lim bakal memboyongnya ke Mestalla. Namun banderol yang dipasang Monaco dikisaran 55 juta euro, sepertinya akan menjadi sedikit penghalang buat Los Che mendapatkan jasa Falcao. Namun apapun masih bisa terjadi, apalagi Falcao familiar dengan La Liga, setelah sempat memperkuat Atletico.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)