United Buru Gelandang Muda Atletico

Selasa, 03 Maret 2015 - 17:11 WIB
United Buru Gelandang Muda Atletico
United Buru Gelandang Muda Atletico
A A A
MANCHESTER - Kebutuhan Manchester United atas gelandang tangguh, membuat klub berjuluk The Red Devils itu memburu gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez pada jendela transfer musim panas mendatang. Penampilan impresif Saul di Vicente Calderon musim ini, setelah sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano membuat United kepincut.

Dilansir Football-Espana, Selasa (3/3/2015) ketertarikan United kepada Saul sepertinya cukup serius, setelah klub besutan Louis van Gaal itu mengirim langsung pencari bakat mereka untuk memantau permainan gelandang berusia 24 tahun itu. Saul menjadi sorotan pencari bakat United, ketika Atletico menghadapi Bayern Leverkusen di ajang Liga Champions.

Sayang Atletico ketika itu menelan kekalahan dan Saul Niguez harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera di pertengahan babak pertama saat melawan klub wakil Jerman itu. Meski begitu United kabarnya masih tetap tertarik mengajukan tawaran untuk mengamankan jasa pemain kelahiran Elche itu pada jendela transfer berikutnya.

Saul sendiri kabarnya baru saja meneken kontrak untuk menjadikan Jorge Mendes sebagai agennya, yang punya ikatan kuat dengan United. Kedekatan Mendes dengan United, semakin memperkuat kedatangan Saul ke Old Trafford dengan mahar mencapai 20 juta euro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)
pixels