Skandal Seks Johnson Ujian Terberat Poyet

Rabu, 04 Maret 2015 - 14:29 WIB
Skandal Seks Johnson Ujian Terberat Poyet
Skandal Seks Johnson Ujian Terberat Poyet
A A A
SUNDERLAND - Pelatih Sunderland, Gus Poyet mengaku skandal yang menerpa pemainnya Adam Johnson merupakan ujian terberat dalam karir kepelatihannya. Sejak memulai karir sebagai pelatih di tahun 2009, Poyet mengaku tak pernah mengalami situasi sulit seperti saat ini.

Seperti diketahui, pemain sayap Sunderland Adam Johnson dilaporkan terlibat skandal seks dengan bocah di bawah umur. Sempat ditangkap kepolisian setempat, mantan pemain Manchester City ini akhirnya ditangguhkan klubnya. Pelecehan seksual itu diduga dilakukan Johnson di rumahnya di kawasan Castle Eden dekat Hartlepool. Senin (2/3/2015) waktu setempat. (Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Gelandang Sunderland)

“Peristiwa penangkapan Johnson menjadi peristiwa yang mengagetkan. Itu hari yang sulit bagi saya.
Saya tidak pernah mendapatkan kejadian seperti itu sebelumnya. Ini sebuah cobaan berat bagi saya sebagai pelatih,” ujar Poyet,dilansir Daily, Rabu (4/3/2015).

Selain mendapati pemainnya yang terlibat skandal seks. Poyet juga baru saja menelan pil pahit usai ditahan imbang Hull City 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris semalam. Hasil imbang ini membuat Sunderland berada diposisi 16 dalam klasemen sementara Liga Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)