Liverpool Ramaikan Perburuan Illarramendi

Rabu, 04 Maret 2015 - 15:15 WIB
Liverpool Ramaikan Perburuan Illarramendi
Liverpool Ramaikan Perburuan Illarramendi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menjadi klub terbaru dalam perburuan gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi pada bursa transfer musim panas mendatang. Dalam beberapa pekan terakhir pemain 24 tahun itu kerap dikaitkan meninggalkan Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, menyusul kurangnya kesempatan bermain dalam skuat besutan Carlo Ancelotti musim ini.

Terakhir kali Illarramendi masuk skuat staring line up Los Blancos -julukan Madrid- ketika menumbangkan Deportivo la Coruna 2-0, 14 Februari lalu. Kondisi tadi membuat Illarramendi kerap dikaitkan akan pindah klub, termasuk kembali ke mantan klubnya Real Sociedad. Namun pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melihat Illarramendi sosok yang tepat menggantikan Steven Gerrard.

Seperti diketahui Liverpool bakal kehilangan kapten mereka akhir musim ini, setelah Gerrard memutuskan melanjutkan karirnya di Amerika Serikat bersama salah satu klub MLS (Major League Soccer), LA Galaxy. Keinginan Liverpool mengamankan jasa gelandang Madrid itu sepertinya cukup serius, setelah dikabarkan klub asal Merseysiders telah membuka pembicaraan dengan Illarra.

Kehadiran Toni Kroos, maupun yang terbaru gelandang asal Brazil, Lucas Silva menjadikan persaingan mendapatkan tempat di lini tengah skuat asuhan Ancelotti sangat sengit. Kondisi ini coba dimanfaatkan Liverpool untuk merayu Illarramendi bahkan mantan pemain The Reds, Xabi Alonso yang juga pernah bermain untuk Madrid menyarankan Illarra mendarat di Anfield. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub, terkait spekulasi kepergian Illarra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)