Alonso Celaka, Pembalap ini Dapat Durian Runtuh

Rabu, 04 Maret 2015 - 19:10 WIB
Alonso Celaka, Pembalap ini Dapat Durian Runtuh
Alonso Celaka, Pembalap ini Dapat Durian Runtuh
A A A
BARCELONA - Pembalap cadangan McLaren, Kevin Magnussen jadi punya kesempatan unjuk bakat di lomba balap Formula 1 musim ini setelah Fernando Alonso terlibat kecelakaan tunggal ketika pramusim. Kabar teranyar menyebut, Alonso akan absen di race pertama.

Musibah dan hikmah ibarat dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, begitulah istilah yang cocok menggambarkan situasi di belakang kemudi McLaren jelang pembukaan Grand Prix Australia, 15 Maret mendatang. Setelah tim mengonfirmasi Alonso akan absen di balapan pertamanya, kursi kemudi McLaren otomatis jadi milik Magnussen. (Baca juga : Fernando Alonso Absen di Balapan Pembuka)

Menanggapi kondisi tersebut, Magnussen mengaku perasaannya bercampur aduk. Selain kasihan melihat seniornya mendapat musibah, dia juga tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia mendapat kesempatan turun di lintasan balap F1 perdana musim ini.

“Menyedihkan tentang keadaan (Alonso) tapi tetap saya sangat antusias untuk bisa membalap di Melbourne. Tak Sabar!!,” cuit Magnussen melalui akun Twitter, dikutip Rabu (4/5/2015).

Di Melbourne Grand Prix Circuit, Magnussen punya kenangan manis. Pembalap asal Denmark itu pernah naik podium dengan finis di posisi kedua. (Baca juga : Kotak Hitam McLaren Tak Cukup Ungkap Penyebab Kecelakaan Alonso)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)