Salah Mampu Berikan Dampak Besar Hanya Dalam Waktu Singkat

Jum'at, 06 Maret 2015 - 14:09 WIB
Salah Mampu Berikan Dampak Besar Hanya Dalam Waktu Singkat
Salah Mampu Berikan Dampak Besar Hanya Dalam Waktu Singkat
A A A
FIRENZE - Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella mengaku terkejut dengan dampak positif yang diberikan Mohamed Salah hanya dalam waktu dua bulan sejak kedatangannya. Salah sendiri dipinjam dari Chelsea pada Januari lalu sebagai bagian dari perjanjian penjualan Juan Quadrdo.

Meski selalu menjadi penghangat bangku cadangan saat berada di klub London Barat, Salah nyatanya berubah menjadi sosok menakutkan saat diberi kesempatan masuk kedalam skuat utama Fiorentina. Buktinya, pemain asal Mesir ini telah mengemas enam gol bagi Fiorentina hanya dalam tujuh laga.

''Salah sedang dalam performa terbaiknya, kami harap ia bisa terus mempertahankannya. Ia berhasil beradaptasi dengan baik. Kami tahu ia sangat kuat, tapi sejujurnya, kami tidak menyangka kalau ia akan mampu memberikan dampak besar secepat ini,'' ungkap Montella.

Meski mengaku kalau skuatnya memang sudah menunjukan kestabilan permainan sejak akhir tahun 2014 silam, namun Montella menyadari kalau kedatangan Salah membuatnya memiliki lebih banyak pilihan saat harus melakukan rotasi. Hal inipun terbukti membuat Fiorentina mampu menjaga intensitas permainan mereka meski memiliki jadwal kompetisi yang padat di musim ini.

''Tim ini telah menunjukan kestabilan sejak November atau Desember. Kami memiliki banyak alternatif di skuat ini, dan bursa transfer Januari membuat saya memiliki lebih banyak pilihan,'' jelasnya.

Dalam laga semifinal Coppa Italia semalam, Salah kembali berhasil menunjukan dampak positifnya bagi Fiorentina. Tidak hanya membantu menumbangkan Juventus dengan dua golnya, pemain 22 tahun ini juga berhasil membuat Fiorentina menjadi klub pertama yang mematahkan rekor tak terkalahkan Juventus di laga kandang dalam dua tahun belakangan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6046 seconds (0.1#10.140)