United Jual Rafael di Musim Panas

Sabtu, 07 Maret 2015 - 01:02 WIB
United Jual Rafael di Musim Panas
United Jual Rafael di Musim Panas
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan siap menerima penawaran buat bek asal Brazil, Rafael Pereira pada bursa transfer musim panas mendatang. Performa buruk yang diperlihatkan pemain 24 tahun itu, sepertinya menjadi alasan pihak klub untuk menjualnya di akhir musim nanti.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (7/3/2015) Rafael sepanjang musim ini hanya sembilan kali bersama buat United, bahkan dalam dua laga terakhir skuat besutan Louis van Gaal melawan Newcastle United dan Sunderland di Liga Inggris, namanya tidak tercantum. Van Gaal lebih suka mengandalkan bek muda Paddy McNair dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih asal Belanda itu kabarnya tidak suka dengan performa yang diperlihatkan sangat pemain, sejauh ini Rafael gagal mengesankan juru taktik yang didatangkan di awal musim itu.

Kontrak Rafael sendiri bersama The Red Devils -julukan United- masih tersisa 12 bulan tersisa dari masa baktinya di Old Trafford -kandang United-. Rafael yang gabung United pada 2008 bersama saudara kembarnya, Fabio, memang minim dimainkan akhir-akhir ini. Beberapa klub asal Brazil, dikabarkan siap menampung Rafael jika United menjualnya di akhir musim.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)