De Rossi Menatap MLS di 2016

Sabtu, 07 Maret 2015 - 01:27 WIB
De Rossi Menatap MLS...
De Rossi Menatap MLS di 2016
A A A
ROMA - Belum adanya pembicaraan kontrak baru Daniele De Rossi bersama AS Roma, memunculkan spekulasi kepergian gelandang agresif asal Italia itu dari Olimpico -kandang Roma- di tahun depan. Saat kontrak De Rossi berakhir 2016 nanti, MLS (Major League Soccer) di Amerika Serikat kemungkinan besar akan menjadi tujuan berikutnya sang pemain.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (7/3/2015) penampilan buruk pemain veteran asal Italia itu bersama Roma sepanjang musim ini, sepertinya bakal jadi alasan kenapa klub asal Ibukota Italia itu bersiap menjualnya. Bahkan De Rossi sempat mendapatkan cemoohan dari para fans saat dirinya ditarik keluar lapangan sewaktu melawan Juventus.

Akibatnya De Rossi yang merupakan jebolan asli klub berjuluk I Giallorossi, dikabarkan bersiap angkat koper. Akhir cerita De Rossi bersama klub yang telah sangat lama dibelanya sepertinya bakal berakhir tragis, usai dirinya menjadi kambing hitam dalam nyaris semua periode buruk yang melanda tim sepanjang tahun 2015 ini.

Kontrak tinggi yang diberikan Roma pada 2012 kepada De Rossi yang mencapai 6,5 juta euro atau sekira Rp 91,8 miliar dianggap tidak sepadan dengan kontribusi yang diberikan pemain yang menghabiskan seluruh karirnya bersama dengan I Lupi tersebut. Memanfaatkan situasi, klub asal MLS, yakni New York City bersedia menawarkan jalan keluar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)