Marchisio Jadi Rebutan Klub Top Inggris

Sabtu, 07 Maret 2015 - 07:08 WIB
Marchisio Jadi Rebutan Klub Top Inggris
Marchisio Jadi Rebutan Klub Top Inggris
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio dikabarkan tengah diminati beberapa klub top Liga Inggris, setelah masa depannya di Turin menjadi subyek spekulasi. Belum adanya pembicaraan kontrak baru dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu, kerap menimbulkan spekulasi Marchisio bakal meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Marchisio Stefano selaku agen dari pemain 29 tahun itu, menyebutkan bila kliennya tengah diminati beberapa klub Inggris. Kontrak Marchisio sendiri bersama I Bianconeri sejatinya masih tersisa hingga musim panas 2016. Namun di tengah wacana kontrak anyar, muncul ketertarikan dari sejumlah klub Inggris.

"Dalam pandangan saya, klub mempunyai prioritas lain karena itu mereka tidak memikirkan Claudio dimana kontraknya akan berakhir 2016 nanti. Apakah ada kontak dengan pihak lain? Saya menerima beberapa telephone, dari klub-klub papan atas Liga Inggris. Tentu saja ini sangat menyanjung, karena berarti penampilan Claudio sangat baik sejauh ini," ucap Stefano dilansir Sportsmole, Sabtu (7/3/2015).

Manchester United dan Chelsea dikabarkan menjadi dua klub Liga Primer yang berminat untuk menggunakan jasa gelandang 29 tahun tersebut. Sejauh ini Marchisio telah tampil 35 kali buat Juve di semua kompetisi sepanjang musim.

"Jelas fokus saya tetap kepada Juventus, karena ia lahir dan dibesarkan di sini. Sehingga bila semuanya berjalan seperti biasa, negosiasi ini seharusnya sangat sederhana. Diperlukan dua orang untuk membentuk sebuah perkawinan," ucap Stefano mengibaratkan hubungan anaknya dengan pihak klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0099 seconds (0.1#10.140)
pixels