Pogba Semakin Dekat ke Paris

Sabtu, 07 Maret 2015 - 15:15 WIB
Pogba Semakin Dekat ke Paris
Pogba Semakin Dekat ke Paris
A A A
PARIS - Gelandang Juventus, Paul Pogba dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam Paris Saint Germain (PSG). Pogba kabarnya sudah setuju untuk pindah ke klub kaya asal Prancis tersebut musim depan.

Kabar itu sepertinya menjadi jawaban atas rumor yang selama ini menyertai pemain asal Prancis tersebut. Pogba disinyalir tengah bersiap-siap angkat kaki dari Juventus dalam waktu dekat. Hal tersebut diduga terkait tidak setujunya Juventus dengan kenaikan gaji yang diminta sang pemain.

Tak hanya itu, rumor kepergiannya juga pernah dilontarkan Mino Raiola, agen Pogba. Sang agen mengatakan bahwa kliennya berpeluang untuk hengkang dari Juventus ke PSG.

Kini, kabar teranyar dilansir Soccerway, Sabtu (7/3/2015), niat kepindahannya mulai tersibak, Pogba disebut sudah menjalin kesepakatan dengan PSG untuk bergabung musim depan. Kabarnya, pemain 21 tahun itu akan menerima gaji sebesar Rp 196 miliar per musim. Jumlah itu lebih besar dua kali lipat dari gaji yang diterimanya di Juventus.

Namun demikian, menurut laporan yang sama, baik pihak Pogba dan PSG belum sama sekali membuat kesepakatan tersebut dalam bentuk surat kontrak. PSG juga diyakini tak bakal dengan mudah memboyong pemain incarannya itu. Pasalnya, Pogba pasti akan dilepas dengan banderol tinggi oleh Juventus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)