Khedira Siap Tinggalkan Madrid di Akhir Musim

Rabu, 11 Maret 2015 - 20:07 WIB
Khedira Siap Tinggalkan Madrid di Akhir Musim
Khedira Siap Tinggalkan Madrid di Akhir Musim
A A A
MADRID - Kepastian masa depan Sami Khedira di Real Madrid akhirnya menemui kejelasan setelah punggawa Timnas Jerman tersebut angkat bicara di hadapan media. Khedira yang santer diberitakan menjadi incaran Schalke beberapa pekan belakangan, mengaku membuka membuka diri dengan klub manapun yang ingin menggunakan jasanya.

''Apakah saya membuka peluang untuk bergabung dengan Schalke? Saya membuka peluang kepada klub manapun,'' jelas Khedira.

Masa depan pemain berusia 27 tahun ini memang mulai dipertanyakan sejak tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid. Sejak kedatangan Carlo Ancelotti, Khedira justru lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Padahal, Khedira baru saja membuktikan kualitasnya saat membawa Jerman memenangkan trofi Piala Dunia pada tahun 2014 silam.

Hal ini kemudian membuat negosiasi perpanjangan kontraknya selalu menemui jalan buntu. Bahkan, lantaran tidak juga mendapatkan tendatagan Khedira, Madrid harus rela melepas Khedira dengan status bebas transfer di akhir musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5915 seconds (0.1#10.140)
pixels