Bursa Transfer: Arsenal Bidik Tiga Pemain

Kamis, 12 Maret 2015 - 14:40 WIB
Bursa Transfer: Arsenal Bidik Tiga Pemain
Bursa Transfer: Arsenal Bidik Tiga Pemain
A A A
LONDON - Kompetisi musim 2014/15 tinggal beberapa bulan lagi berakhir. Di antara empat kompetisi yang diikuti Arsenal, hanya Piala FA yang menyediakan peluang merebut gelar paling besar.

Hal ini tampaknya membuat manajemen The Gunners sudah menyiapkan rancangan pembenahan demi capaian lebih maksimal di musim depan.

Dikutip dari Sports Mole, tim asuhan Arsene Wenger itu tengah menyiapkan dana 47 juta poundsterling atau Rp927 miliar demi memboyong tiga pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain pertama yang menjadi bidikan Meriam London adalah gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Nama Schneiderlin sebetulnya sudah diincar sejak awal musim ini. Namun Southampton enggan melepasnya setelah kehilangan banyak pemain yang hengkang.

Kiper Chelsea, Petr Cech menjadi pemain kedua yang masuk daftar belanja Arsenal. Kedatangan Thibaut Courtois ke Stamford Bridge menyingkirkan Cech dari posisi kiper utama.

Hal ini lah yang coba dimanfaatkan Arsenal. Dana enam juta poundsterling atau Rp118 miliar disiapkan Arsenal demi mengangkut Cech ke Emirates Stadium.

Di musim ini, lini belakang rupanya masih menjadi kelemahan Arsenal. Usia tua Per Mertesacker membuat manajemen mulai memutar otak demi mencari pengganti bek asal Jerman itu. Alhasil, nama bek Borussia Dortmund, Neven Subotic masuk dalam radar Arsenal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1411 seconds (0.1#10.140)