Sinyal Khedira Pulang Kampung Makin Kuat

Selasa, 24 Maret 2015 - 15:19 WIB
Sinyal Khedira Pulang Kampung Makin Kuat
Sinyal Khedira Pulang Kampung Makin Kuat
A A A
MADRID - Sinyal kepergian Sami Khedira dari Santiago Bernabeu semakin menguat saat gelandang asal Jerman itu absen selama tiga hari dalam latihan rutin Real Madrid. Belakangan masa depan Khedira memang kerap jadi subyek spekulasi, mengingat kontraknya yang akan habis musim panas ini.

Dilansir Football-Espana, Selasa (24/3/2015) pihak klub sendiri sepertinya memilih untuk tidak memperpanjang masa bakti pemain 27 tahun itu, mengingat Madrid sudah punya sosok pengganti. Kehadiran Luka Modric dan James Rodriguez, serta pemain anyar yang baru didatangkan El Real pada musim dingin lalu yakni Lucas Silva, dirasa cukup mengisi lini tengah Madrid musim depan.

(Baca Juga: Masa Depan Khedira Belum Jelas di Bernabeu)

Akhir musim nanti dirasa saat yang tepat bagi Khedira untuk pulang kampung ke Jerman, setelah beberapa klub asal Bundesliga, seperti Schalke 04 dan Bayern Muenchen, mengaku berminat menampung sang pemain. Minimnya kesempatan bermain dalam skuat besutan Carlo Ancelotti, menjadi alasan Khedira menuju pintu keluar Madrid.

(Baca Juga: Khedira Siap Tinggalkan Madrid di Akhir Musim)

Sepanjang musim ini saja, Khedira baru bermain 17 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi. Jarang diturunkannya Khedira sendiri sebenarnya juga bukannya tanpa alasan. Sejak sembuh dari cedera panjangnya, Kehdira memang terlihat kesulitan untuk bisa kembali menunjukan performa terbaiknya.

(Baca Juga: Schalke Siap Datangkan Khedira Awal Musim Depan)

Memanfaatkan kesempatan ini Schalke coba merayu Schalke dengan kesepakatan tampil di skuat utama bila bergabung ke klub Jerman dengan status bebas transfer. Maklum saja, bila tidak juga menandatangani perpanjangan kontrak, maka Madrid dipastikan harus rela melepas Khedira di akhir musim 2014-2015 tanpa mendapatkan seperserpun keuntungan dari kepergiannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)