Karir Cech di Chelsea di Ujung Tanduk

Rabu, 25 Maret 2015 - 13:28 WIB
Karir Cech di Chelsea...
Karir Cech di Chelsea di Ujung Tanduk
A A A
LONDON - Karir Petr Cech sebagai kiper Chelsea bisa jadi tidak akan lama lagi berakhir. Pasalnya, kiper asal Republik Ceko itu sudah mengultimatum Chelsea untuk memberikannya tempat utama lagi. Kalau tidak, dia hengkang.

"Saya tidak tahu apa yang akan dipikirkan klub. Ide duet kiper Courtois dan saya terlihat bagus tetapi itu hanya untuk satu musim. Saya tidak ingin musim lainnya berlalu seperti ini," ujar Cech di London Evening Standard.

Sejak kedatangan Courtois di awal musim ini, posisi Cech sebagai kiper utama tergusur. Pelatih Jose Mourinho lebih memilih mantan kiper Atletico Madrid itu ketimbang Cech.

Hal ini mengusik Cech yang telah 10 tahun lebih mengisi posisi kiper utama The Blues. Kiper berusia 32 tahun itu ingin tetap menjadi kiper utama mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Terkait klub yang bakal dituju, Cech enggan membeberkannya. Kiper yang telah 331 kali tampil bagi Chelsea ini mengaku bakal membicarakannya dulu dengan para petinggi Chelsea.

Media-media Inggris menyebut, Arsenal dan Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasa kiper bertinggi hampir dua meter tersebut.

"Selalu ada spekulasi. Saya membiarkannya untuk musim panas nanti. Penting untuk berbicara dengan piha klub dan pelatih untuk mempertimbangkan semuanya. Kami akan lihat untuk mencari solusi terbaik," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)