Khedira Resmi Tinggalkan Madrid di Akhir Musim

Kamis, 26 Maret 2015 - 22:59 WIB
Khedira Resmi Tinggalkan Madrid di Akhir Musim
Khedira Resmi Tinggalkan Madrid di Akhir Musim
A A A
MADRID - Rumor spekulasi seputar masa depan Sami Khedira di Santiago Bernabeu -kandang Madrid- menjadi jelas, setelah gelandang Real Madrid itu memastikan bakal meninggalkan klub asal Ibukota Spanyol di akhir musim. Gagal bersaing di skuat utama dengan hanya mengoleksi tiga kali starter, menjadi alasan kepergian pemain asal Jerman itu.

"Ini bukan keputusan bersama dengan Madrid, tapi saya ingin mencari tantangan baru dalam karir dan mengembangkan diri sendiri. Saya telah lama berada dalam tim yang hebat dan hal ini tidak akan mempengaruhi kontribusi yang akan saya berikan dalam beberapa pekan mendatang," ucap Khedira dilansir Soccerway, Rabu (26/3/2015).

Madrid sendiri sepertinya tidak akan terlalu kehilangan Khedira, mengingat pihak klub telah mempunyai beberapa pengganti yang tidak kalah kualitasnya. Kehadiran Luka Modric dan James Rodriguez, serta pemain anyar yang baru didatangkan El Real pada musim dingin lalu yakni Lucas Silva, dirasa cukup mengisi lini tengah Madrid musim depan.

Sementara itu beberapa klub seperti Arsenal, Manchester United dan Schalke04 kerap dikaitkan tertarik mengamankan jasa pemain 27 tahun itu. Namun gelandang asal Jerman itu bersikeras belum menentukan klub mana yang akan jadi pelabuhan baru baginya di musim depan.

(Baca Juga: Sinyal Khedira Pulang Kampung Makin Kuat)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6660 seconds (0.1#10.140)
pixels