Meriam London Bidik Gelandang Liverpool

Senin, 30 Maret 2015 - 13:47 WIB
Meriam London Bidik Gelandang Liverpool
Meriam London Bidik Gelandang Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Arsenal rupanya membaca kesulitan Liverpool dalam hal negosiasi perpanjangan kontrak Raheem Sterling. Meriam London pun mengarahkan bidikannya kepada bintang berusia 20 tahun itu agar mau pergi dari Anfield.

The Reds saat ini sedang menemui jalan buntu perihal kontrak Sterling. Pihak Liverpool ingin negosiasi kontrak segera dilakukan namun pihak Sterling berkeinginan sebaliknya. Sterling ingin negosiasi kontrak dilakukan usai musim ini berakhir. (Baca: Gawat Liverpool Terancam Kehilangan Sterling)

Dikutip dari Sports Mole, situasi ini coba dimanfaatkan oleh Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger disebut-sebut ingin membawa Sterling ke Emirates Stadium menyusul kekagumannya pada gelandang kelahiran 8 Desember 1994 ini. (Baca: Ini Lima Pemain Bintang yang Mungkin Hengkang)

Sterling sebetulnya masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2017. Namun Liverpool berpotensi kehilangan Sterling secara cuma-cuma, andai tidak segera memperpanjang kontraknya.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Sterling mencapai 30 juta poundsterling. Selain Arsenal, Real Madrid dan Manchester City dikabarkan juga tertarik kepada Sterling.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7122 seconds (0.1#10.140)