Sterling Tolak Tawaran Liverpool

Senin, 30 Maret 2015 - 19:47 WIB
Sterling Tolak Tawaran Liverpool
Sterling Tolak Tawaran Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Spekulasi masa depan gelandang muda Liverpool, Raheem Sterling semakin memanas, usai pemain asal Inggris itu menolak tawaran gaji yang disodorkan The Reds -julukan Liverpool-. Sterling sebenarnya masih terikat kontrak bersama dengan Liverpool hingga 2017, mendatang.

Namun skuat besutan Brendan Rodgers berpotensi kehilangan Sterling, andai tidak segera memperpanjang kontraknya. Apalagi bukan rahasia lagi bila Sterling menjadi magnet bagi klub-klub besar Eropa. Dilansir Sportsmole, Senin (30/3/2015) pihak klub Merseyside menyadari pentingnya menjaga Sterling tetap di Anfield.

Kubu Liverpool coba menyodorkan kontrak baru dengan nilai gaji sebesar 180 ribu pounds per pekan, tapi kabarnya Sterling tidak puas dengan tawaran yang diberikan. Pemain muda timnas Inggris itu dituding ingin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Sementara itu sebelumnya Sterling pernah mengatakan tidak ingin dipusingkan kontrak baru.

Menurutnya ia hanya ingin fokus bermain sepak bola terbaik hingga akhir musim, sebelum membuka pembicaraan dengan pihak klub. Performa Sterling tidak hanya cemerlang dalam level klub, terbaru ia menyumbang gol dalam kemenangan Inggris 4-0 atas Lituania pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)
pixels