Xavi Kandaskan Mimpi Klub Qatar

Selasa, 31 Maret 2015 - 14:12 WIB
Xavi Kandaskan Mimpi Klub Qatar
Xavi Kandaskan Mimpi Klub Qatar
A A A
BARCELONA - Gelandang veteran Barcelona, Xavi Hernandez membantah rumor yang menyebutkan dirinya hijrah ke ke klub asal Qatar, Al Sadd pada jendela transfer musim panas nanti. Penolakan playmaker asal Spanyol itu sekaligus mengkandaskan mimpi klub asal Qatar tersebut untuk meminangnya.

Isu kepergian Xavi dari Camp Nou -kandang Barca- semakin mencuat, usai sang pemain mengunjungi klub negara teluk itu. Bahkan Xavi yang menghabiskan empat hari jeda Internasional di Qatar, menyempatkan foto bareng dengan Presiden Al Sadd, Mohammad Al Ali. Meski tidak membantah kunjungannya ke Qatar, tapi Xavi menegaskan apa yang dia lakukan hanya sebatas liburan.

Sebelumnya Al Sadd secara terang-terangan berharap dapat meminang Xavi, namun Xavi sepertinya masih enggan meninggalkan Catalan. "Ini hanya kunjungan biasa, tidak lebih dari liburan bersama keluarga," jelas pemain berusia 35 tahun itu dilansir AS, Selasa (31/3/2015).

Menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya akan segera mengakhiri hubungan 24 tahun dengan La Blaugrana yang diawali di Akademi La Masis, Xavi belum ingin menjelaskan secara rinci mengenai statusnya. Meski disebutkan Xavi telah meneken kontrak tiga tahun bersama Al Sadd, kapten Barcelona itu membantah rumor tersebut. "Saya sudah mengetahui berita tersebut dan membiarkannya," tandasnya.

(Baca Juga: Boyong Xavi, Cara Klub Qatar Curi Tiki-Taka)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)