Real Madrid Ingin Datangkan Paul Pogba

Selasa, 31 Maret 2015 - 18:03 WIB
Real Madrid Ingin Datangkan Paul Pogba
Real Madrid Ingin Datangkan Paul Pogba
A A A
MADRID - Zinedine Zidane mengakui kalau Real Madrid tertarik untuk bisa mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer awal musim depan. Menurut Zidane, dengan usia yang masih sangat muda, Pogba memiliki kesempatan untuk bisa berkembang jauh lebih pesat, Inilah yang menurut Zidane membuat banyak klub raksasa Eropa berlomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan Pogba.

''Saya tidak tahu kemana ia akan pergi, saya rasa pertanyaan itu lebih baik diarahkan langsung pada Pogba. Yang jelas saat ini ia masih bersama Juventus,'' ujar Zidane.

''Dengan usia dan kemampuannya, saya rasa ia akan berkembang jauh lebih baik. Menurut saya sangat wajar kalau Real Madrid dan klub raksasa lainnya tertarik dengan Pogba,'' sambungnya.

Namun Juventus sendiri tentunya juga sadar betul dengan kemampuan yang dimiliki oleh Pogba. Buktinya, hingga kini Nyonya Tua belum juga mau untuk memberikan lampu hijau kepada klub-klub yang mau menggunakan jasa Pogba. Padahal, klub-klub raksasa seperti PSG, Barcelona dan Manchester City sudah siap untuk menggelontorkan dana besar dan memberikan pemain mereka sebagai bahan pertukaran demi bisa mendapatkan tanda tangan Paul Pogba.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5138 seconds (0.1#10.140)